Testimonial

isi testimonial

Mas Arief.. Pesanan giwangku dah nyampe, asli kerennz banget.. Gak nyesel pokoknya, lgsg tak pajang fotonya d dp bb ku.. Dn temenku pd bilang baguss bgt, proses buatnya juga cepet, pengirimannya juga cepet.. Pkoknya G̲̮̲̅͡к̲̮̲̅͡ nyesel deh.. Skrng dh siap2 lg mw pesen liontin.. ♡[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅]♡ ya mas Arief..

NinIpank | 26-11-2013
http://

mas arief saya mau tanya ttg liontin mutiara, diantara 3 model liontin ini manakah yg kuat/awet maksudnya ga mdh lepas dari cantelan emasnya krn mau dipake buat sehari-hari yaitu kode LM 11 (1,6jt), LM 86 (1,450jt), dan LM 5 (1,3jt) mohon penjelasannya ya karena saya mau pesen, terima kasih

OVI LENSI DIANTI | 26-11-2013

Makasih ya, Liontin Emas Gading saya udah sampai, buatannya rapi dan kualitas emasnya bagus >>>benar-benar terpercaya n mutunya bagus...next time aq pasti pesan kr benar-benar dapat dipercaya n terjamin ...sukses selalu ya

Mira | 25-11-2013

Set Perhiasan Mutiaraku udah Mendarat di Tana Toraja dengan Selamat.. Yeeeeiiiii.. Gak Nyangka. How Beautiful.. Mutiaranya bener2 deh bikin mata gak mau berpaling.. Pokoknya ???(y) ???(y) ???(y).. Pelayanannya Memuaskan, Ramah, Selesainya Cepat, Packingan & Hasilnya Rapih, Kotaknya jg cantik2... Harganya sesuai deh dengan hasilnya.. Pokoknya Original Mutiara TOP.. Duit 9jtku jadi perhiasan yg indah.. Thx Yah Mas Arief..

Mom Key | 22-11-2013

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 Next »»